BNNP DKI: Anak Ayu Azhari Hanya Penikmat Narkoba

Ayu Azhari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta telah memulangkan anak Ayu Azhari, Sean Azad pada Kamis, 11 Mei 2017 sore hari. Alasannya, Sean dinyatakan bukan sebagai pecandu melainkan penikmat narkoba.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Hasil asesmen memberikan rekomendasi, yang bersangkutan (Sean) sebagai penikmat. Kita lakukan rawat jalan kepada yang bersangkutan," ujar Brigjen Pol, Johny Pol Latupeirissa, Kepala BNNP DKI Jakarta saat ditemui di kantornya, Jumat, 12 Mei 2017.

Sean disebut penikmat karena masih bisa melakukan aktivitas saat tak memakai narkoba. Dari hasil pemeriksaan, Sean bukan termasuk ke pecandu yang sudah ketagihan atau memiliki ketergantungan akan narkotika.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Pecandu mana kala tidak menggunakan narkoba, kehilangan kontrol tidak bisa melakukan aktivitas, tidak bisa bekerja dengan baik. Kalau tidak digunakan masih bisa bekerja dengan baik, berarti penikmat," kata Johny.

Sean diamankan bersama 72 orang lainnya di tempat hiburan malam pada Kamis, 11 Mei 2017 dinihari. Dari tes urine, Sean dinyatakan positif menggunakan narkoba dan diamankan sementara.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

"Dari 119 pengunjung di ruang karaoke, sesuai ditunjuk pengedar, menemukan 72 orang yang positif. 56 laki-laki dan 16 perempuan. Satu di antaranya bernama Sean," ujar Johny.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024