Pro Kontra Cupi, Si Rekan Baru Pamela Duo Serigala

Pamela Safitri dan Cupi Cupita(sebelah kiri)
Sumber :
  • instagram Cupi

VIVA.co.id – Duo Serigala masih saja tidak surut dari sorotan publik. Justru, kian hangat menjadi perbincangan. Setelah pecah kongsi antara Pamela dan Ovi, kehadiran Cupi Cupita menarik perhatian publik.

Beredar Video Syur Mirip Wajahnya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin

Cupi, dipamerkan Pamela di Pesbukers, sebagai teman duetnya menggantikan posisi Ovi. Grup dangdut ini pun menuai beragam komentar tentang sosok Cupi maupun eksistensi grup tersebut.

Lewat akun official Instagram Cupi, @cupitagobas19, ada salah satu akun seperti menilai Cupi hanya menumpang tenar dari Pamela. Bahkan, ada pula yang mengisyaratkan Cupi dahulunya adalah penjual jamu.

Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Komentar itu masuk menanggapi unggahan foto Cupi bersama Pamela di acara Pesbuker. "Kapan, jualan jamu lagi di Pasar Rebo," ucap salah satu netizen.

Kemudian, ada juga yang meremehkan talenta Cupi dengan berkata, "Siapa ini numpang tenar lewat Pamela? Enggak ada modal apa-apa. Artis aja bukan."

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

Tidak hanya Cupi yang dicibir, netizen tersebut mengkritik keras keseluruhan Duo Serigala ini. "Modal tampang sama goyangan saja. Enggak ada prestasi. Jual aurat seronok. Suara aja jelek. Coba itu kaya Raisa, Isyana, baru penyanyi asli, suara merdu, merdu di dengar. Kalian?"

Ada juga yang menyayangkan eksistensi dari duo grup ini karena merusak pendidikan generasi muda dan tidak pantas ditayangkan di televisi.

"Ya Allah, mereka berdua jangan di masukin tv lah. Yang nonton anak-anak kecil. gimana enggak rusak generasi pemuda Indonesia. Acara tv sekarang enggak bermutu banget si!"

Kendati demikian, masih ada saja yang mengidolakan duo dangdut ini. "Mba Cupi, nama duo kalian duo apa? Saya ngefans sama mbak Cupi," ucap netizen. Ada juga yang benar ingin mereka menjadi duo. "Bikin duo dong @cupitagobas19 sama @pamelaaaasafitri."

 

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya