Penyesalan Masa Lalu Aktor Hollywood

King Arthur: Legend of the Sword
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Aktor pemeran film King Arthur: Legend of the Sword, Charlie Hunnam mengungkap rasa penyesalannya di masa lalu. Ternyata, Hunnam pernah akan muncul dalam serial populer, Game of Thrones, sebagai salah satu cameo.

Bukan Aktor Ini Pemeran James Bond Baru, Lalu Siapa?

Charlie Hunnam, seperti dilansir The Sun, mengaku akan sangat bahagia, jika dirinya bisa ikut muncul dalam drama fantasi yang tayang di HBO tersebut. Aktor 37 tahun itu mengatakan, sempat ditawari peran dalam drama tersebut, namun harus melepasnya karena jadwal yang berbenturan.

"Aku akan sangat bahagia menjadi cameo di Game of Throne, mereka menawarkan peran beberapa waktu lalu, tetapi aku harus syuting yang lain, jadi aku tidak bisa melakukannya. Tapi mungkin nanti, siapa tahu," ujar aktor yang juga bintang Sons of Anarchy tersebut.

King Arthur Keok Lawan Guardians of the Galaxy 2

Charlie juga berkomentar tentang film barunya dan menjelaskan rasanya bekerja sama dengan sutradara Guy Ritchie.

"Ini merupakan kesempatan belajar untukku, karena Guy benar-benar sensasional saat bekerja langsung, tetapi dia juga buruk dalam melakukan persiapan," katanya.

Pengakuan Sutradara Usai David Beckham Mendapat Kritik Pedas

Ia mengaku sangat gugup jika berkaitan dengan proses, terutama di bagian awal. Namun, Guy Ritchie dengan mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan apapun. (asp)

Robin Hood

Blockbuster Tekor di Box Office

Robin Hood dan film-film berbujet supermahal yang merugi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2018