Ovi: Ratu Serigala Punya Goyang Tampar

Ratu Serigala
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Duo Serigala mengalami pecah kongsi. Ovi Sovianti dan Pamela kini tak lagi akan bersama-sama dalam satu panggung. Kedua berpisah setelah terjadi percekcokan yang tak bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Kini, baik Ovi dan Pamela membuat duo baru, Jika sebelumnya Pamela menggandeng Cupi Cupita sebagai rekan duetnya, kali ini Ovi juga membentuk duo baru yang ia beri nama Ratu Serigala, Ovi menggandeng Lulu Zen sebagai teman duetnya.

"Kalau sebelumnya dikenal (di Duo Serigala ) Goyang Dribel, di Ratu Serigala kita punya Goyang Tampar," kata Ovi saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat, 12 Mei 2017.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Selain personel baru, Ratu serigala juga memiliki ciri yang berbeda, Ovi menuturkan goyangan yang dimiliki Ratu serigala tak kalah heboh dibanding pendahulunya.

"Kalau Goyang Dribel kan atas ke bawah. Kalau goyang tampar goyangnya ke kiri kanan," tutur Ovi.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Tak ingin ricuh seperti duo serigala, Ovi pun telah mematenkan nama Ratu Serigala ke Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), hal tersebut sudah ia lakukan bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna.

"Rabu lalu sudah kita daftarkan ke HAKI, Hari ini nama Ratu Serigala yang di dalamnya ada nama Ovi dan Zen kami resmikan," ujar Hendry kepada awak media.

Hendry juga mengatakan jika Ratu Serigala bakal lebih baik dari performa Duo Serigala.

"Pokoknya (Ratu Serigala) lebih cantik dan goyangannya juga lebih. Suara dan segalanya lebih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya