Sekuel Film Horor The Doll Bakal Lebih Seram?

The Doll 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Teror dalam boneka hantu kembali berlanjut. Setelah The Doll pertama yang ditayangkan pada Oktober 2016 lalu, kini sekuel keduanya siap dirilis pada Juli 2017 mendatang.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

The Doll 2 baru saja merilis trailer dan menampakkan sedikit cuplikannya. Herjunot Ali dan Luna Maya kini didapuk sebagai pemeran utama.

Tak hanya penonton, namun The Doll 2 memberikan sensasi yang mencekam bagi para pemainnya. Herjunot Ali menjadi salah satu yang merasakannya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Ini film horor pertama saya, kalau Luna yang kedua. Saya berperan sebagai Aldo, pria serta suami yang baik-baik. Kalau mau lihat filmnya, nanti tanggal 20 Juli," ujar Junot, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Berbeda dengan Luna Maya yang sebelumnya pernah bermain film horor, kali ini ia berusaha menjiwai perannya dengan cara rutin diskusi bersama Rocky Soraya, sutradara The Doll 2. Kesepakatan pun terjadi dan pemeran Maira, istri Aldo ini menyanggupi keterlibatannya dalam film.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Kami saling bertukar pikiran karena sudah lama enggak main film horor. Ngobrol sama Pak Rocky referensinya seperti apa, ceritanya bakal gimana. Jadi aku pikir ya sudah, boleh dicoba," katanya.

Lebih lanjut, Rocky menegaskan bahwa The Doll 2 bakal menyajikan cerita yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Terdapat kengerian yang lebih, sesuai dengan perkataannya.

"Ini sekuel kedua, tapi ceritanya baru. Ada garis kecil antara sekuel pertama dan kedua, penonton baru pun bisa menikmati tanpa harus mengikuti edisi awal," tutur Rocky. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya