Bikin Merinding, Cerita Seram Luna Maya di Lokasi Syuting

Luna Maya untuk film The Doll 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Pengalaman menyeramkan kerap terjadi saat syuting film horor. Hal ini acap kali dialami saat penggarapan adegan-adegan terkait.

Luna Maya Merasa Cocok dengan Herjunot Ali

Kejadian yang sama agaknya dialami oleh kru film The Doll 2 ketika produksi berlangsung. Saat itu, mereka tengah syuting di sebuah pulau kecil kawasan Indonesia.

Aktris Luna Maya yang berperan sebagai Maira, seorang ibu yang anaknya tewas akibat kecelakaan tragis, menceritakan pengalaman tersebut. Ia mengaku sempat merinding dan waswas.

Bikin Musik untuk Film The Doll 2, Anto Hoed Ketakutan

"Waktu kita syuting di pulau, ada pemeran anak kecil yang katanya dipukul-pukul dari belakang. Beneran ini, dia sampai nangis," ujarnya, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Kejadiannya berlangsung pukul 3 dini hari. Tak hanya memukul, makhluk tersebut konon membisikkan sesuatu pada pemeran yang masih kecil itu.

Malapetaka dalam 'Pernikahan' Herjunot Ali dan Luna Maya

"Bener-bener menangis kayak trauma banget, dipukul-pukul terus dibisik, 'ngapain kamu di sini, saya bunuh kamu'," kata Luna, menirukan perkataan tersebut.

Anak itu sempat menunjuk keberadaan makhluk yang memukul dan membisikkan ancamannya, yakni di antara belantara hutan yang gelap. Sempat mengalihkan suasana, akhirnya kondisi tersebut mampu dikendalikan.

"Kita pada dasarnya enggak percaya, tapi ketika pemeran anak itu menangis sambil menunjuk-nunjuk ke dalam hutan, ya sudahlah ya kita juga jadi bingung. Istirahat dulu aja yuk, makan," tuturnya, coba mencairkan suasana.

Mencekamnya kejadian kala itu, tak ubahnya berpengaruh pada kengerian sekuel terbaru The Doll nanti. Filmnya bakal tayang pada 20 Juli 2017 mendatang di bioskop Tanah Air, Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam hingga India. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya