'Bencana' Jelang Pernikahan Pippa Middleton

Pippa Middleton
Sumber :
  • instagram.com/pippamidleton

VIVA.co.id – Persiapan pernikahan adik Kate Middleton, Pippa Middleton, sudah dilakukan dengan sempurna, bahkan hingga diet ekstrem sekalipun. Namun, diet tersebut membawa masalah baru bagi Pippa. Gaun pernikahannya dikabarkan kebesaran di tubuh Pippa karena diet yang dijalani adik Kate Middleton tersebut.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dilansir dari laman Aceshowbiz, perempuan 33 tahun itu percaya, untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih indah, diet ekstrem harus dilakukan menjelang hari pernikahannya pekan depan. Sayangnya, hal itu justru menjadi masalah dan ‘bencana’ bagi Pippa. Gaun pernikahannya malah terlalu besar di tubuh mungilnya.

Perempuan cantik itu harus mengalami 'bencana gaun pernikahan', di mana ia tidak lagi memiliki banyak waktu untuk mengukur ulang gaunnya. Padahal, Pippa ingin semua mata tertuju padanya saat mengenakan gaun di momen pernikahannya nanti.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sumber tepercaya menuturkan, Pippa harus mencoba gaunnya sebanyak lima kali, untuk mengakomodasi diet ekstremnya. Gaun yang akan digunakan Pippa berkonsep sangat sederhana, elegan, dan buatan tangan langsung.

Pippa terakhir kali terlihat publik pada 5 Mei lalu dalam acara ParaSnow Ball. Ia terlihat berjalan dengan menggunakan gaun yang membungkus ketat tubuh kurusnya. Pippa saat itu datang pertama kalinya bersama sang tunangan, James Matthews.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 20 Mei mendatang di gereja St Marks. Pernikahan tersebut direncanakan dihadiri oleh sang kakak yang juga Duchess of Cambridge, Kate Middleton bersama Duke of Cambridge, Prince William serta kedua anaknya Prince George dan Princess Charlotte. (art)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022