Nina Tamam Eks Vokalis Warna Coba-coba Main Sinetron

Nina Tamam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Lama tak terdengar, penyanyi Nina Tamam tampil sebagai bagian dari konser Musika Foresta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Dengan piawai, Nina tampil di atas panggung membacakan deklarasi dan musikalisasi puisi.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Berbicara kepada VIVA.co.id, putri sulung musisi senior Tamam Husein ini sekarang tengah disibukkan dengan berbagai hal. Salah satu aktivitasnya adalah menjadi seorang penyiar.

“Aku siaran di Female Radio, masih nyanyi juga tapi off-air. Sekarang mau coba main sinetron,” ujar mantan anggota grup vokal Warna itu, akhir pekan lalu.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Lebih lanjut, Nina memaparkan bahwa ia baru saja terlibat dalam sebuah proyek film. Istri dari praktisi kesehatan dan penulis buku, Erikar Lebang, ini kemudian menceritakan proyeknya tersebut.

“Insya Allah bulan Mei, judulnya ‘Hadiah untuk Ibu’. Aku coba keluar dari zona nyaman,” kata Nina.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Bukan tanpa sebab, kalau kehadirannya di industri hiburan kini agak berkurang. Beberapa tahun ke belakang, Nina fokus mengurus anaknya.

“Sejak dua tahun lalu, aku punya anak dan berhenti mengurus (karier) dulu. Sekarang sudah bisa ditinggal kerja lagi,” tuturnya. (ren)

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024