Ruben Onsu: Hoki Saya Bisnis Makanan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses menjadi komedian Tanah Air, Ruben Onsu rupanya tengah fokus membangun kerajaan bisnis kulinernya. Setelah meniti beberapa bisnis makanan, kini bapak satu anak ini kembali menghadirkan sajian merakyat yang menggugah selera.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Kesuksesan Ruben merintis karir bisnisnya semata-mata hanya ingin membantu sesama yang membutuhkan pekerjaan. Ruben pun tak senang jika disebut sebagai pebisnis muda yang sukses.

"Ya enggak lah banyak kok yang lain. Tujuan saya hanya ingin mempekerjakan mereka yang kadang ijazahnya ditolak. Jadi ya memang tujuannya ingin nolong, syukur-syukur dari tempat saya kan banyak rezeki buat orang kan bagus," kata Ruben  saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Jumat, 12 Mei 2017.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Jadi buat saya Tuhan sudah menjawab semuanya, karna saya ingin menjadi berkah buat orang banyak," ujarnya menambahkan.

Dan dalam waktu dekat, suami Sarwendah itu akan kembali membuka usaha terbarunya yang berhubungan dengan oleh-oleh khas dari daerah.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Dalam waktu dekat, saya akan launching bisnis makanan. Sampai sekarang ini kalau ngelihat dari makanan saya lebih hoki dan nanti Wendah (istri) dua minggu sebelum lebaran akan launching oleh-olehnya di Jambi. Kalau saya setelah lebaran buka oleh-oleh di Semarang," katanya. (mus)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022