Kourtney Kardashians Ogah Balikan dengan Scott Disick

Scott Disick dan Kourtney
Sumber :
  • Instagram Scott Disick

VIVA.co.id – Tampaknya, saudari tiri Kendall Jenner, Kourtney Kardashian benar-benar tidak mau kembali berhubungan dengan sang mantan kekasih, Scott Disick. Tak ada harapan sedikit pun bagi Scott, untuk hidup bersama Kourtney. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dilansir laman E! News, Scott sempat dekat dengan seorang perempuan dan membawanya dalam acara liburan keluarga secara diam-diam. Mulai saat itu, Kourtney memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Scott.

"Aku pikir, setelah semua yang terjadi di Costa Rika, Scott tahu bahwa hubungan ini sudah berakhir dan menjalani hidup masing-masing," kata Kourtney.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Dalam serial Keeping Up with the Kardashians pada Minggu lalu, ia berkata pada Scott bahwa, "Inti cerita ini adalah kita tidak akan pernah bersama lagi."

Kourtney sempat mengungkit perbuatan Scott yang 'menyelundupkan' seorang perempuan dalam liburan mereka. "Ada batas tertentu yang harus kamu hormati, tetapi nyatanya tidak. Tidak menghargai sama sekali."

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

Scott pun membalas Kourtney, dengan mengatakan bahwa selama ini dirinya cukup kesepian hidup tanpa anak-anaknya. "Setiap malam, kamu tidur bersama anak-anak kita dan aku harus tidur sendiri, menyedihkan. Itulah hidupku," kata dia. (asp)

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024