Rano Karno Garap Film Si Doel Reborn

Rano Karno dan keluarga Si Doel Anak Sekolahan
Sumber :
  • instagram.com/si.rano/

VIVA.co.id – Jika tak ada aral melintang, Rano Karno akan menggarap Si Doel Reborn, setelah sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ini dilakukan untuk penuhi kerinduan para penggemar.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Sinetron yang tayang di era 90-an itu menjadi acara paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat itu. Sinetron itu memiliki alur cerita natural dan mengangkat kebudayaan Betawi, yang menggambarkan bagaimana perjuangan seorang anak Betawi mengangkat derajat keluarganya di tengah masyarakat urban dan modern.

"Saya istirahat dulu, rencana barang kali syuting lagi, Si Doel lagi. Tapi kita pantau-pantau saja," kata Rano saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Senin, 15 Mei 2017.

Harga Bekas Motor Andalan Si Doel Bikin Kaget    

Sementara dalam akunnya di Instagram, Rano beberapa waktu lalu sempat mengunggah beberapa foto dan video reuni keluarga Si Doel Anak Sekolahan. Dia juga mengisyaratkan bahwa Si Doel akan kembali digarap lantaran dia memberi tanda pagar coming soon dalam salah satu judul foto. 

“Tunggu tanggal mainnya aja ye," tulisnya.

Murahnya Motor Si Doel yang Dipakai Buat Cari Kerja

Semua foto dan video mengenai reuni dan proyek lanjutan Si Doel itu mendapat banyak tanda suka dan komentar dari netizen. Mereka kebanyakan meminta agar Si Doel dibuat lanjutannya.

"Film ini enggak ada matinya. Keren abis. Kalau pagi tuh pasti nunggu ini film muncul. Enggak ada bosannya. Ditunggu kelanjutan filmnya," tulis salah satu netizen.

Sementara video yang diunggah di YouTube dengan judul Reuni Keluarga Si Doel, salah satu pemeran dan adik kandung Rano, Suti Karno berharap Si Doel bisa dibuat lanjutannya.  

"Kita berharap Si Doel ada lagi, sinetron atau layar lebar untuk menjawab keinginan penonton," ujarnya.

Sementara Rano sambil bercanda mengatakan bahwa dilanjutkan atau tidaknya Si Doel tergantung dari dua pemeran wanita utama, yakni Cornelia Agatha yang memerankan Sarah, dan Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya