TWICE Signal Terobos Daftar Video Terpopuler YouTube

Twice
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Setelah beberapa hari merilis trailer dari video musik baru mereka, girlband TWICE dengan anggota Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu resmi merilis lagu teranyar mereka berjudul Signal.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Jika sebelumnya mereka mengusung konsep girly dalam lagu-lagu berjudul TT, Like Ooh-Ahh, dan Cheer Up, girlband asuhan JYP Entertainment ini membawakan lagu yang lebih banyak bagian rap. Lagu yang baru resmi dirilis tanggal 15 Mei 2017 itu  merupakan lagu TWICE pertama yang diproduksi oleh JY Park, pendiri dan pemimpin label mereka, JYP Entertainment.

Dilansir dari laman Billboard, lagu ini berbeda dengan lagu yang biasa dibawakan girlband Korea yang cenderung berwarna, dengan musik pop berlimpah. Tapi, lagu ini lebih fokus pada bass di bagian awal dengan rap bermelodi groovy elektropop yang menyenangkan untuk didengarkan.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Meski musik seperti ini sesuatu yang baru untuk TWICE, tapi konsep ceria yang dipakai mirip dengan video lama mereka.

Selain Signal, masih ada enam lagu lain yang ada dalam EP TWICE, termasuk Eyes Eyes Eyes, musik ringan dengan lirik yang ditulis oleh salah satu anggota mereka, Jihyo.

Profil Chaeyoung TWICE dari Karier hingga Pacaran dengan Zion.T

Hingga saat ini video musik mereka telah dilihat sebanyak 7,5 juta penonton dan berada di urutan ke-18 trending YouTube.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Kabar tentang hubungan asmara antara Chaeyoung TWICE dan solois Zion.T telah mencuat ke permukaan. Baru-baru ini agensi Chaeyoung, JYP Entertainment sudah mengonfirmasi.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024