Pesan Lucu Anak Ashkay Kumar di Hari Ibu

Akshay Kumar dan anaknya Nitara Kumar
Sumber :
  • indianexpress.com

VIVA.co.id – Anak perempuan dari aktor ternama Bollywood, Akshay Kumar, yang bernama Nitara Kumar, memberikan kartu ucapan menarik di perayaan Hari Ibu India pada 15 Mei kemarin. Di kertas tersebut, berisi kesan Nitara terhadap sang ibu, Twinkle Khanna.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Seperti informasi yang dilansir dari indianexpress.com, pada Hari Ibu di India kemarin, sekolah Nitara menugaskan murid-muridnya untuk menulis segala hal tentang ibu mereka masing-masing dalam sebuah kertas, kemudian memberikannya kepada sang ibu. Twinkle pun mendapatkan kesan manis dan lucu dari pesan yang diterimanya dari sang putri. 

Kertas pesan itu pun lantas difoto dan di unggah di akun Twitternya. Sontak itu menjadi hal menarik bagi netizen untuk mengetahui kebiasaan di rumah dari mantan artis India ini, yang sekarang telah dikaruniai dua anak. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Hal menarik pertama saat membaca kartu tersebut adalah umur Twinkle yang ditulis Nitara 60 tahun. Padahal, Twinkle kelahiran 1974, yang berarti pada tahun ini usianya 43 tahun. 

"Berdasarkan apa yang dibuat anaknya yang dedikasikan untuk gurunya. Saya berusia 60 tahun (Tuhan tolong saya). Bekerja di depan komputer tiap hari (mungkin benar). Bagus dalam membuat kopi!" ungkap Twinkle di Twitternya. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Ada juga netizen yang penasaran dengan tulisan tangan di kartu pemberian anaknya yang berusia lima tahun pada tahun ini. "Apakah ini benar-benar tulisan tangan anak?" tulis netizen.

Twinkle pun mengungkapkan bawah tulisan tersebut adalah tulisan guru Nitara yang membantu murid-murid mengisi kartu ucapan tersebut. 

Sekadar informasi, dalam cuitan Twinkle sebelumnya, ia menyebut Nitara seperti karakter Kattappa yang ada di film Baahubali. "Setelah melihat Baahubali, dan saya memanggil anak saya Kattappa. Ayahnya mengganggu dan akan lebih suka memanggil dia, Rowdy," ujarnya dalam Twitter. 

Seperti diketahui, Rowdy adalah penggalan nama judul film yang pernah dibintangi Ashkay Kumar pada 2012. Berjudul lengkap Rowdy Rathore, yang merupakan film action. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya