Ramadan Bertabur Bintang Indonesia dan Bollywood di ANTV

Artis pendukung acara Ramadan di ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memasuki bulan Ramadan 1438 Hijriah, stasiun televisi ANTV menyajikan program spesial, Ramadan ANTV bersama Sahurnya Pesbukers, dan dan Pesbukers Ramadan. Pogram, Sahurnya Pesbukers hadir ke layar kaca ANTV setiap hari, pukul 02.30 - 04.30 WIB, dan waktu berbuka puasa melalui Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30-18.30 WIB.

Seru Banget, 5 Artis India Jumpa Penggemar di Gedung ANTV

Selain sejumlah bintang tetap Pesbukers yang akan hadir mengocok perut, akan tampil pula sederet nama komedian seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Eko Patrio, Billy Syahputra, Bang Ocid, Indra Bekti, dan Bobby Maulana.

Menariknya, ANTV akan menghadirkan 27 artis serial India, yang tayang di stasiun televisi tersebut. Dengan kehadiran para bintang Bollywood ini akan menjadikan program Salam Ramadan ANTV semakin berwarna, saat menemani pemirsa bersantap sahur dan berbuka puasa.

ANTV Ramadan Siap Manjakan Penonton

Konsep variety show pun lebih beragam. Kehadiran para bintang Bollywood ini menjadi daya tarik tersendiri. 

"Ramadan tahun ini, kami menayangkan Pesbukers dua kali, di waktu sahur dan menjelang buka puasa. Kami berharap, Sahurnya Pesbukers Ramadan dapat semakin menghibur pemirsa ANTV, sebab banyak segmen baru yang disuguhkan dan bintang tamu dan artis India, yang berbeda setiap minggunya," kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha kepada VIVA.co.id. usai konperensi pers program baru Ramadan ANTV di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Mei 2017.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Menemani waktu sahur hingga azan subuh, Sahurnya Pesbukers dipandu langsung oleh komedian Eko Patrio dan Vega Darwanti. Kedua komedian ini berperan sebagai Abi dan Umi di segmen Salam Sahur. Segmen ini merupakan bagian di mana pemirsa setia ANTV ingin menyampaikan salamnya untuk para artis India tersebut.

Tak hanya itu, ada pula segmen Cerita Sketsa, yang menampilkan kisah berbeda pada setiap harinya. Di segmen ini seluruh pengisi Pesbukers akan terlibat langsung ditambah para bintang India.

Ada pula segmen yang tak kalah seru, Gerebek Sahur yang dipandu oleh komedian berdarah Arab, Bobby Maulana, Indra Bekti dan pastinya tak lain dan tak bukan, para bintang Bollywood. Di segmen ini, mereka ditugaskan mendatangi rumah selebriti untuk membangunkan dan melihat kegiatannya selama sahur. 

Para bintang India, akan merasakan bekerja selayaknya masyarakat biasa, misal berjualan Pecel Lele, dan melayani rumah makan Padang, semua terangkum dan dapat disaksikan di segmen Seleb Magang yang akan dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Untuk Program jelang berbuka puasa, ANTV kembali memberikan hiburan yang tak kalah seru. Pemirsa ANTV akan ditemani oleh Pesbukers Ramadan. Ada beberapa segmen yang pastinya membuat mata dan telinga Anda sangat dimanjakan.

Rumah Miring menjadi salah satu sketsa andalan Pesbukers selama Ramadan. Diperankan oleh seluruh artis Pesbukers dan bintang India. Para bintang India akan memberikan tampilan tak terduga dalam menari. Sketsa selanjutnya KGS (Kok Gelap Sih) yang merupakan sebuah adegan uji nyali di dalam ruang gelap. 

Pedangdut Zaskia Gotik pun akan turun tangan langsung dalam memberikan tips lezat menu berbuka puasa dalam Tajil ala Zaskia Gotik.

Bintang India, Shaheer Sheikh akan tampil menginspirasi dalam sketsa, Reality Islami. Di segmen ini, Shaheer berperan layaknya seorang musafir yang mencari orang yang kurang mampu dan memberikan bantuan.

Sederet nama bintang India, seperti Dinasti Dhami (Gee) dan Abhinav Shukla (Dev) diserial Geet, Sriti Jha (Pragya), Shabir Ahluwalia (Abhi), Vin Rana (Purab baru), Arit Taneja (Purab lama), Mrunal Thakur (Bulbul) dari serial Lonceng Cinta, Gurmeet Choudhary (Yash) dan Kratika Sangar (Aarti) dari serial Punar Vivah, Devoleena Bhattarchorjee (Gopi baru), Gia Maneek (Gopi lama) dan Vishal Singh (Jigar) dari serial Gopi, Abhishek Bhatia (Ruhi),  Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Karan Patel (Raman) dan Shaddha Arya (Paakhi) dari serial Paaki, Siddhart Shukla (Shiv), Toral Rasputra (Anandhi), dan Shashamk Vyas (Jagdish), dari serial Anandhi, Mrunal Jain (Aksash) dari serial Uttaran, Ankit Bhatla (Dhruv) dari serial Thapki, Faisal Khan (Mahaputra) dari serial Mahaputra, Sakti Arora (Dr. Onit) dari serial Archana Mencari Cinta dan Shaheer Sheikh akan menghibur Ramadan Anda. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya