7 Seleb Cantik dan Tampan Tapi Bau Badan

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Membayangkan ada di dekat artis terkenal, seringkali yang terbayang adalah, saat melintas, terciuam aroma parfum yang wangi tahan lama. Jika Anda masih berpikir demikian, sebaiknya ubah pikiran itu.

Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Bau Badannya Terendus saat Jadi Juri, Ternyata Ini Aromanya

Karena ternyata, tak semua selebriti seharum yang dibayangkan. Dilansir Fit Life Style, berikut ini tujuh selebriti yang justru memiliki aroma tak sedap. Dimana sebagian besar bermasalah dengan bau badan, bahkan bau mulut.

Christina Aguilera

Miris, Istri Ceraikan Suami Gegara Jarang Mandi dan Gosok Gigi

Entah memang benar atau hanya iri, tapi Hannah Hooper dari band Grouplove mengatakan, bahwa Christina berbau seperti hot dog, dan bahkan katanya hal in sudah terjadi sejak kecil. Bahkan seorang reporter menuduh bau Christina sama seperti bau kamar gadis 12 tahun di malam disko sekolah.

Russell Crowe

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Informasi ini diperoleh dari rekan sesama aktor Russell yang mengungkap betapa baunya tubuh Russell. "Dia punya masalah bau badan. Aku memilih duduk membelakangi angin dari dia di pesta showbiz.”

Robert Pattinson

Bintang Twilight ini pernah mengaku pada tabloid UK, bahwa jadwalnya yang padat membuat dirinya tidak mandi atau mengganti pakaian. "Hingga sampai pada satu titik dimana bahkan saya tidak bisa mencium udara di sekitar," ujar mantan kekasih Kristen Stewart ini.

Kabarnya, kru dari Twilight bahkan dibuat kocar kacir karena bau badannya sangat menyengat, "Bau dia sangat mengerikan," ujar seorang kru.

Johnny Depp

Meski Johnny sendiri tidak pernah mengakui  bahwa dia tidak punya masalah higienitas, tapi beberapa sumber berkata bahwa Johnny jarang mandi dan tidur tanpa mandi.

Jessica Simpson

Jessica mengakui di hadapan banyak orang bahwa dia tidak suka perasaan licin yang dia rasakan ketika usai menggosok gigi, jadi dia memutuskan tidak melakukannya. Jessica hanya menggunakan pencuci mulut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya