Eko Patrio Blak-blakan Soal Dana untuk Jupe

Eko Patrio
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Pasca penggalangan dana untuk Julia Perez beberapa waktu lalu, para sahabat Jupe sapaan akrab Julia Perez masih terus mendukung kesembuhannya. Jupe sudah lama terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) melawan sakit kanker serviks stadium empat.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Eko Patrio akhirnya memberitahu perihal dana yang kini terkumpul untuk membantu biaya pengobatan Jupe. Dana tersebut kita sudah terkumpul hingga Rp1 miliar lebih. Namun uang itu belum diberikan ke Jupe.

"Sekarang di kitabisa.com hampir Rp500 juta sekian. Kalau di rekening Peduli Sahabat Jupe kurang lebih Rp800 (juta) sekian dan itu masih saya simpen dulu karena kondisi belum hitungan sama dokter dan sebagainya," katanya.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Menurutnya, dana tersebut masih dihitung untuk biaya kesembuhan hingga perawatan setelahnya. Dana yang kini terkumpul. Menurut dia, ada lima orang yang bertanggung jawab, yakni Ruben Onsu, Ibnu Jamil, Raffi Ahmad, dan Vega Darwanti.

"Mungkin kebutuhan banyak juga pasca penyembuhan juga buat bayar dokter. Karena ini amanat dan bukan buat Eko, di Peduli Sahabat ada lima yang tanggung jawab. Kalau ambil duit, Ruben doang enggak bisa, harus ada Vega. Vega juga enggak bisa ambil sendiri. Jadi saling tahu semuanya," tutur dia.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Kini dana yang terkumpul sudah mencapai sekitar Rp1,6 miliar. Eko pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah berpartisipasi membantu meringankan beban Jupe.

"Pak Zulkifli memberikan Rp120 juta, Maia Rp100 juta, jadi di kitabisa.com sisa Rp850 juta, sama Rp500 jutaan. Digabungin jadi sekitar Rp1,6 miliar," katanya. (mus)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024