Baru Nikah, Aaron Kwok dan Istri Pisah Rumah

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aaron Kwok dan Moka Fang resmi menjadi suami istri pada 18 April 2017 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan tertutup di The Peninsula Hong Kong. Namun, setelah menjadi suami istri yang sah, Aaron dan istri justru tak tinggal serumah. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Diketahui, setelah menikah, pasangan ini juga tak sempat menjalani bulan madu seperti pengantin baru lainnya. Dan yang lebih mengejutkan, Aaron dan Moka juga hidup berjauhan. Aaron berada di Thailand sedangkan Moka kembali ke kampung halamannya di Shanghai, China.

Seperti dilansir dari Toggle, tentu saja hidup terpisah yang dijalani pasangan ini bukan karena mereka tak harmonis. Namun, Aaron harus menyelesaikan proyek film terbarunya. Sedangkan Moka, tak terbiasa hidup di Hong Kong. Ia sulit beradaptasi dengan kehidupan Hong Kong. Model seksi ini lebih nyaman tinggal di Shanghai.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Selama Aaron syuting film terbarunya di luar negeri, Moka memilih tinggal di kampung halamannya. Aaron juga telah membelikan rumah mewah bagi istrinya tersebut di Shanghai, di mana Moka tinggal bersama orangtuanya. 

Moka dikabarkan sedang hamil tiga bulan. Aaron pun merasa lebih tenang istrinya itu berada di bawah pengawasan mertuanya. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum


 

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020