Terungkap, Bocoran Terkini Proses Film Dilan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • instagram.com/vaneshaass

VIVA.co.id – Novel laris berjudul Dilan sangat populer di kalangan remaja. Kabar bahwa kisah cinta Dilan dan Milea akan naik ke layar lebar pun disambut dengan tangan terbuka oleh para pembacanya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Pidi Baiq, sang penulis novel, akan bertindak sebagai sutradara. Setelah bekerja sama di film Baracas, pria yang akrab disapa Ayah itu akan kembali menggarap Dilan bersama Maxima Pictures.

"Iya, Dilan sedang digarap untuk menuju layar lebar. Saya sudah berbicara dengan Pak Ody (produser), bertukar pikiran, saling berkompromi sajalah," ujarnya, memastikan informasi tersebut saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id beberapa waktu silam.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Peran Milea akan dibawakan oleh aktris cantik muda Vanesha Prescilla yang tak lain adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian. Sementara itu, aktor yang akan memerankan Dilan masih jadi rahasia.

Sempat ramai dibicarakan lagi, Ody Mulya selaku produser mengatakan, sejauh ini semua masih jadi rahasia. Proses syutingnya pun dijadwalkan akan berlangsung usai perayaan Idul Fitri mendatang.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

"Sementara belum, Insya Allah habis lebaran, ya," kata Ody saat dihubungi VIVA.co.id melalui layanan pesan instan.

Nampaknya, penggemar masih harus bersabar untuk menyaksikan versi film dari kisah Dilan ini. Ody menambahkan, akan segera ada bocoran terkait proses pengerjaan film ini. Kira-kira apa ya? Kita tunggu saja.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021