Zac Efron Jadi Ted Bundy, Pemerkosa dan Pembunuh Berantai

Zac Efron
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA.co.id – Jika biasanya Zac Efron muncul dalam film drama komedi, kali ini, aktor muda itu mendapat tantangan baru. Zac akan memerankan karakter yang lebih dramatis dan mengerikan.

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Zac Efron mengonfirmasi perannya sebagai Ted Bundy untuk film baru berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Ia akan memainkan karakter seorang pembunuh berantai.

Michael Werwie akan menangani naskahnya. Film ini ditulis berdasarkan perspektif dari Elizabeth Kloepfer, kekasih Bundy yang selama bertahun-tahun membelanya namun tiba-tiba memasukkan pria itu ke penjara.
Bundy adalah seorang pembunuh dan pemerkosa gadis muda dan wanita yang punya penampilan menarik. Ia pun dieksekusi di Florida pada tahun 1989.

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Tak tanggung-tanggung, film ini juga akan disutradarai oleh sineas nominasi Oscar, Joe Berlinger. Nicolas Chartier, Ara Keshishian, Michael Costigan, dan juga Efron sendiri akan bertindak sebagai produser. Film ini akan diperkenalkan di Cannes Film Festival dan akan mulai proses pengerjaannya pada 9 Oktober mendatang.

"Aku sudah lama berusaha bekerja sama dengan Zac Efron sejak lama. Kami sangat bersemangat melihatnya dengan peran yang luar biasa," kata Chartier dilansir Ace Showbiz.

Kunjungi Papua Zac Efron Kena Demam Tifoid, Risikonya Mematikan

Sebelum memerankan karakter mengerikan itu, Zac Efron akan muncul lebih dahulu dalam film adaptasi serial, Baywatch yang akan tayang sebentar lagi.

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021