Anji Rilis Single Lanjutan 'Dia'

Anji rilis single Malaikat Tak Bersayap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi Anji yang dikenal dengan lagu berjudul Dia, kembali merilis single terbarunya. Single berjudul Malaikat Tak Bersayap itu dirilis bersama dengan video klipnya.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Lagu ini sendiri dikatakan Anji merupakan sekuel lanjutan dari lagu Dia. Lagu Malaikat Tak Bersayap ditulis oleh orang yang sama dengan yang menulis lagu Dia, yaitu Fredy Ahmad.

Tak jauh berbeda dari lagu sebelumnya, lagu kali ini menceritakan tentang bagaimana rasa sayang seorang pria terhadap wanita yang disukai.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

"Lagu ini sebenarnya sambungan atau lanjutan dari Dia, komposernya juga sama, Mas Fredy," kata Anji saat launching di sebuah Kafe di Cipete, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017.

Anji juga merilis video klip dari single terbarunya tersebut. Dalam video klipnya, Anji juga melibatkan sang istri, Minda, yang juga berperan di video klipnya.

Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

"Istri aku sebenarnya rencananya juga muncul di video klip Dia, tapi saat itu pas syuting ia kena DBD, maka gagal dan baru di video klip ini tampil," ujarnya.

Video klip yang sudah diunggah di YouTube sejak pukul 15.00 WIB, juga telah mendapat cukup banyak viewer. Lagu ini juga sudah tersedia di iTunes untuk di-download.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024