Liam Payne Akhirnya Beri Nama Anaknya

Liam Payne
Sumber :
  • instagram.com/liampayne

VIVA.co.id – Liam Payne akhinya memutuskan memberikan nama Bear (dalam bahasa Indonesia berarti beruang) untuk sang buah hati, yang lahir akhir Maret lalu. Namanya terdengar lucu, dan pentolan One Direction itu akhirnya mengungkapkan alasan pemilihan nama tersebut di salah satu wawancara radio.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Dalam wawancara tersebut Liam mengaku sang kekasih, Cheryl Cole menginginkan nama yang unik untuk anaknya kelak.

"Dia (Cheryl) ingin nama yang menarik, yang mudah diingat oleh banyak orang," kata Liam saat diwawancara di radio Kiss FM.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Sebenarnya aku ingin menamainya Arthur. Arthur Payne. Dia bukan orang sembarangan. Begitu pula dengan Bear."

Dilansir laman E! News, Liam juga berbicara mengenai kariernya di samping peran barunya sebagai seorang ayah. Penyanyi ini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya, Strip That Down.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

"Dia (Cheryl) tahu bahwa aku akan tur, tentu banyak pekerjaan yang menantinya dan itu berat. Aku pikir dia akan meneleponku untuk mencarikan pengasuh, tetapi ternyata tidak. Dia melakukan semuanya. Dia benar-benar berusaha melakukan semuanya sendiri," kata Liam mengenai sang kekasih.

Bahkan Liam mengaku Cheryl lah yang selalu berjaga setiap malam menangani sang anak yang rewel. "Sebagai perempuan, hubungannya sangat kuat dengan sang bayi. Itu sesuatu yang tidak dimiliki oleh laki-laki," kata dia.

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024