Prilly Latuconsina Bakal Main Serial ala Drama Korea?

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi cantik Prilly Latuconsina mengaku sedang menyiapkan beberapa proyek terbaru. Wanita berusia 20 tahun ini mengungkapkan, selain film ada serial televisi yang akan dia garap.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, Prilly mengaku belum tahu pasti mana yang akan dikerjakannya lebih dahulu.

"Aktivitas aku sekarang lagi persiapan film baru sama serial baru cuma lagi mau diatur film duluan apa serial duluan. Kalau serial konsepnya baru banget kayak drama Korea jadi cuma 25-30 episode tapi pakai kamera film," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Dia menuturkan bahwa serial tersebut akan digarap oleh sutradara yang biasa mengerjakan film. Konsepnya, menurut Prilly, sudah matang dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak.

Sementara untuk film, Prilly masih merahasiakannya. Namun dia yakin film tersebut akan membuatnya fansnya sangat antusias.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Aku film sebenarnya masih kejutan sih ya soalnya ini film berbeda dan pasti kalau aku announce di Instagram pasti fans aku senang banget akhirnya aku bisa mengeluarkan film ini. Sama persiapan film Danur 2 juga karena itu ceritanya nanti sampai Danur 3," ucap dia.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022