Ini Penyebab Perceraian Kirana Larasati

Kirana Larasati dan kuasa hukum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kamis 18 Mei 2017, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana Kirana Larasati dan Tama Ganjar. Rumah tangga mereka hanya seumur jagung. Keduanya hanya bertahan selama dua tahun. Kirana melalui kuasa hukumnya, Nendi Hariadi membeberkan penyebab perceraiannya.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Menurut Nendi, sudah sering terjadi percekcokan di antara Kirana dan sang suami. Mereka juga sudah tidak cocok dan tak sejalan lagi. 

"Cekcok aja, masalah penyebabnya masih jadi materi persidangan. Belum bisa disampaikan di publik," kata Nendi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2017.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Kirana menambahkan memang ada masalah serius yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Tama. Dan permasalahan ini membuat pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Namun, ia enggan merinci permasalahan tersebut.

"Memang ada permasalahan yang menyebabkan hubungan ini tidak bisa diteruskan lagi," ujar Kirana.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Namun, Kirana berharap persidangan cerai yang dijalaninya saat ini berjalan baik, tanpa perlu saling membenci satu sama lain.

"Kita masih berhubungan baik, kita enggak mau saling membenci," ujarnya. "Yang pasti mereka berdua pisah baik-baik karena ada anak," kata Nendi menambahkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya