Heboh Video Nakal Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Jennifer Lawrence lagi-lagi menjadi perbincangan. Kali ini bukan karena ia terjatuh di karpet merah atau foto tanpa busananya beredar. Ia menjadi sorotan karena video dirinya sedang mabuk dan menari di tiang beredar luas di dunia maya. 

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Dalam video yang diunggah di laman Radar Online tersebut, aktris peraih Piala Oscar ini tampak sempoyongan, dan berusaha tetap menari dengan seorang teman prianya. 

Tak hanya itu, yang membuat tingkah lakunya menjadi perbincangan adalah Lawrence melepas baju dan menari dengan tank top hitam terpasang menutupi tubuhnya. Namun, netizen menganggap artis ini hanya mengenakan bra.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Tapi Lawrence santai menghadapi kritik yang ia terima akibat video tersebut. Ia justru terkesan tidak peduli pada komentar orang tentang dirinya.

"Itu acara ulang tahun temanku dan aku membebaskan diriku untuk bersenang-senang. Aku tidak akan meminta maaf," tulisnya melalui Facebook seperti dilansir dari Aceshowbiz

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Mengenai pakaian, bintang Passengers ini mengatakan bahwa ia bukan mengenakan bra melainkan tank top rancangan Alexander Wang. 

"Ps itu bukan bra, itu adalah atasan rancangan Alexander Wang. Aku rasa tarianku cukup bagus," tulisnya. 

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024