Tubuh Tinggi 7 Seleb Cantik Korea Bikin Minder

Artis-artis Korea bertubuh tinggi
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Mereka tak hanya memiliki wajah cantik, tubuh proporsional. Tapi mereka juga memiliki tinggi badan yang membuat orang tak percaya diri bersanding di samping mereka.

Lari Tidak Bikin Tubuh Jadi Lebih Tinggi, Fakta atau Mitos?

Dilansir Koreaboo, berikut ini tujuh selebriti Korea Selatan yang memiliki tinggi badan memukau, serta kaki jenjang yang membuat semua orang iri.

Lee Sung Kyung

Tips Sederhana agar Anak Tumbuh Tinggi
 

A post shared by ??? (@heybiblee) on

Model yang juga merambah dunia drama ini memiliki tinggi badan 176 sentimeter. Lee Sung Kyung memiliki kaki jenjang kurus. Dia sempat dijuluki sebagai pasangan jangkung oleh penggemar setelah mengaku berkencan dengan lawan mainnya dalam "Weightlifting Fairy" Kim Book Joo, Nam Joo Hyuk, yang juga seorang model.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Subin Dal Shabet

 

#bnt

A post shared by ?? sooobin ?? (@dalsooobin) on

Penyanyi, penulis lagu dan pembawa acara ini memiliki tinggi badan 174 sentimeter. Sadar akan kelebihan yang dimiliki, Subin kerap pamer kaki jenjangnya dengan berbagai pose.

Dengan tubuh setinggi ini, bahkan aktor seperti Song Joong Ki, hanya berbeda beberapa sentimeter tingginya dari penyanyi ini.

Choi Ji Woo

 

#choijiwoo #hallyustar #goddess #beauty #ygstage #ygfamily #??? #???? #???????? #womanwithasuitcase #chageumjoo

A post shared by Choi Ji Woo ??? (@choijiwoo_cjw) on

Terkenal berkat drama yang dibintangi seperti Winter Sonata, Stairway to Heaven, Choi Ji Woo yang sudah memasuki kepala empat usianya, tetap terlihat cantik. Bahkan tinggi badan yang dimilikinya membuat banyak wanita iri, 174 sentimeter!

Gong Hyo Jin

 

- ??? ?? ??? #??? ???????? - #??? #konghyojin #gonghyojin #kongvely #gongvely #managementsoop #soopstargram #?????? #????? #????????

A post shared by ?? ??? ???? ???? ????? (@management_soop) on

Bahkan sepintas melihat saja, artis yang pernah menjalin asmara dengan aktor Lee Jin Wook ini terlihat tinggi. Lihat saja saat dirinya membintangi drama It's Ok That's Love, lawan mainnya, Jo In Sung yang memiliki tinggi 188 sentimeter, terlihat proporsional saat bersanding dengan artis yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter ini.

Sooyoung

 

@bimbaylola X @hotsootuff ???? @instylekorea #bimbaylola

A post shared by Sooyoung Choi ??? (@hotsootuff) on

Anggota girlband SNSD atau Girls Generation ini memiliki tinggi badan 170 sentimeter, dan merupakan salah satu anggota tertinggi di antara delapan gadis cantik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya