Menyayat Hati, Rindu Adik pada Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Artis sekaligus penyanyi, Julia Perez sampai saat ini masih dirawat intensif di gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Keluarga dan kerabat, diketahui selalu hadir mendampingi Jupe di kamar perawatan.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Begitu pun Adik Jupe, Della Wulan Astreani yang selalu setia menemani kakaknya. Ia juga sering memanjatkan doa untuk kesembuhan sang kakak melalui media sosial Instagram.

Di akun instagramnya, @dellalled, Della kerap mengunggah foto-foto kebersamaan bersama sang kakak. Salah satunya ketika ia melahirkan anak kedua beberapa waktu lalu. Della menilai Jupe adalah sosok yang selalu hadir dan ada untuknya serta anaknya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Kakakku @Juliaperrez selalu mendampingi aku sampe dia gak bisa tidur mikirin aku, selalu ada mendampingi proses persalinanku," tulis Della di dalam caption foto Instagramnya.

Della juga mendoakan, agar Jupe dapat segera disembuhkan dari penyakitnya. Ia meminta kepada Tuhan agar dapat menyembuhkan Jupe agar bisa menebus kebaikan kakaknya itu di masa lalu.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Tuhan aku mohon kepadaMu beri kakak aku kesembuhan untuk dapat menebus semua kebaikan dia yang dia lakukan kepadaku, amin," katanya lagi menuliskan.

Netizen pun tak sedikit yang bereaksi positif terhadap postingan Della. Banyak juga netizen yang turut mendoakan agar Jupe segera dapat diberi kesembuhan.

"Amin kak, Allah denger doa kakak semoga dikabulin doa kita semua buat Kak Jupe," balas akun bernama @adheermawatii. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya