Raisa Temukan Ketenteraman Hati Lewat Alquran

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Penyanyi  Raisa Andriana ikut berpartisipasi menyumbangkan suara emasnya untuk melafalkan ayat suci Alquran dalam program Quran Indonesia Project (QIP) berbasis web dan aplikasi mobile.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

"Di sini saya jadi kontributor melafalkan ayat-ayat Alquran," kata Raisa saat ditemui di acara peluncuran Quran Project Indonesia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2017.

Ini merupakan tahun kedua Raisa membacakan ayat Alquran di Quran Indonesia Project setelah tahun lalu membaca surat pendek Annas dan ayat kursi, sedangkan di tahun ini pelantun lagu terjebak nostalgia itu membacakan ayat Ar Radh ayat 28-29.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Aku tahun lalu aku membacakan surat An Nas sama ayat kursi, tahun ini aku bawakan ar radh 28 dan 29," tuturnya.

Bagi Raisa, Proyek ini tak hanya sekadar melafalkan ayat suci semata, namun surat dalam Alquran  yang ia baca bisa membawanya menjadi lebih tenteram hati.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Ini tentang ketenteraman hati, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram," katanya.

Ia menceritakan surat Ar Radh 28-29 yang berisi tentang ketenteraman hati manusia yang tak bisa lepas dari mengingat Tuhan.

"Ini dibutuhkan kita, Sangat mendasar yang dibutuhkan manusia adalah ketenteraman hati. Itu powerfull banget buat saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya