BCL Bantah 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Contek Film Lain

Bunga Citra Lestari (BCL).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai pemeran utama film Surat Kecil Untuk Tuhan membantah jika film terbaru yang dibintanginya itu mirip dengan film Lion. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, menurut BCL film ini sangat berbeda dari segi latar belakang dengan film yang sempat masuk nominasi Golden Globe itu.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Selain itu, ibu dari Noah Sinclair ini juga mengungkapkan, saat membaca skrip film Surat Kecil Untuk Tuhan, film Lion sendiri belum ada.

"Aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita totally berbeda,” ungkapnya kepada VIVA.co.id

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Namun, BCL tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang menyamakan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan film Lion.

"Kalau buat aku, ada positif dan negatifnya juga, Lion keluar terlebih dulu. Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan Surat Kecil Untuk Tuhan, itu pasti,” ujarnya penuh keyakinan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

BCL mengungkapkan, untuk mengetahui film Surat Kecil Untuk Tuhan berbeda dengan Lion, ia mengajak masyarakat Tanah Air untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Saya sudah nonton film Lion, dan menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks ada tentang hubungan kakak beradik, penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu yang ada di dunia,” ungkapnya.

Selain Bunga Citra Lestari, film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya