Zayn Malik dan Gigi Hadid Segera Menikah

Zayn Malik dan Gigi Hadid di Met Gala 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Zayn Malik dan Gigi Hadid adalah salah satu pasangan selebritis yang banyak kalangan terutama para remaja. Tak sedikit yang menginginkan keduanya untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Ini mungkin akan jadi kabar bahagia para penggemar Zayn dan Gigi karena sebuah perusahaan judi, Betway, bertaruh bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. 

Dilansir laman Mirror, Zayn menjalin hubungan dengan Gigi sejak November 2015 lalu. Keduanya juga kerap pamer kemesraan di media sosial. 

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Alan Alger dari Betway mengatakan,"Kemungkinan 5/4, Zayn dan Gigi akan menjadi selebriti yang akan menikah dalam waktu dekat."

Tak hanya Zigi (Zayn dan Gigi), sejoli Pangeran Harry dan Meghan Markle juga diyakini akan meresmikan hubungan mereka dalam waktu dekat. 

Zayn Malik Akhirnya Bongkar Alasannya Hengkang dari One Direction: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain

Sederet nama ternama lain juga dijadikan taruhan oleh perusahaan ini. Ed Sheran dan kekasih misalnya. Keduanya juga sempat terlihat mesra dalam foto unggahan Taylor Swift. 

Nama Justin Bieber pun juga tak ketinggalan. Mantan kekasih Selena Gomez ini kemungkinan, meskipun kecil, akan melamar penyanyi Hailee Steinfield. 

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024