Chris Cornell Meninggal, Musisi Dunia Berduka

Chris Cornell
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Rocker Chris Cornell meninggal Rabu malam, 18 Mei 2017 di Detroit, Amerika Serikat. Meski sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian sahabat Kurt Cobain tersebut, ungkapan duka cita terus banjir di media sosial.

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Meninggalnya vokalis Soundgarden dan Audioslave itu tentu meninggalkan duka mendalam untuk para musisi, khususnya di Amerika Serikat. Tak sedikit dari mereka yang menyatakan dukanya melalui media sosial seperti Twitter. Tagar #RIPChrissCornell pun sempat menjadi trending topic.

Seperti duo penyanyi wanita asal AS, Aly and AJ Michalka, mereka menyatakan duka citanya di akun Twitter mereka @alyandaj. Mereka menilai Chris merupakan talenta rocker dengan suara bagus.

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

"What a voice...what a talent...may your spirit live on....#RIPChrisCornell" tulisnya.

Perusahaan rekaman ternama di AS, Relapse Record juga menyatakan dukanya di timeline Twitter mereka. Menurut mereka, kabar kematian Chris adalah suatu yang sangat mengejutkan.

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

"It still seems completely surreal to say but #RIPChrisCornell. You were and will always be one of the best musicians to grace this planet..." tulis akun @RelapseRecords.

Band rock asal kanada, Rush, juga melakukan hal serupa. Dengan Tagar #RIP Chriscornell, mereka menyatakan dukanya atas kepergian vokalis band Soundgarden itu. Mereka mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

"Our thoughts are with his family, bandmates, friends and fans.... Truly heartbreaking. #RIPChrisCornell," tulis akun @Rushtheband.

Presnter tv terkenal, Ellen Degeneres juga mengungkapkan dukanya. Dalam akun Twitternya dia mem-posting ulang kenangan ketika Chriss perform di program show-nya. Ia juga mendoakan keluarga Chris agar tetap sabar.

"Chris Cornell performed on my show in 2015. I'm sending love to his family," tuli Ellen di akun twitternya.
 
Penyanyi Adam Lambert dan Chris Daughtry juga mengenang kepergian Chriss. Melalui akun twitter masing masing, mereka juga menyatakan duka mendalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya