Sukses Main Film, Morgan Oey Rindu Menyanyi

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sukses menjadi aktor untuk beberapa film, tak lantas membuat Morgan Oey melupakan kiprah awalnya dahulu. Pertama kali memasuki industri, namanya mencuat, ketika bergabung dengan boy band SM*SH.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Rasa rindu tampil di atas panggung, kerap menghantui diri Morgan. Dari sekian banyak jadwal yang padat, suatu saat, ia ingin menyempatkan diri untuk kembali bermain musik.

"Kangen lah, kangen pasti. Saya dari dunia nyanyi, cuma sekarang kan lagi banyak tanggung jawab di dunia film, doain saja semuanya bisa cepat," ujarnya, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis 18 Mei 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Berbicara kiprah dalam ranah film, Morgan menyebut, dirinya cukup pemilih dan banyak pertimbangan. Ini terjadi, sebab dia ingin mematangkan diri dari aspek seni peran.

"Skrip, karakter apa yang ditawarkan dan sutradaranya juga, itu jadi pertimbangan saya dalam memilih proyek film. Karakter yang belum diperankan, bakal saya ambil. Kalau sudah, akan dikasih kesempatan ke teman-teman yang lain," kata Morgan.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Awalnya, Morgan cuma ingin coba-coba saja bermaim film. Setelah terjun langsung, ia malah merasa ketagihan dan ingin terus mencoba lagi.

"Saya terhitung baru di dunia perfilman, jadi harus terus banyak belajar dan eksplor lagi," tuturnya. (asp)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024