Foto Kolaborasi Amitabh Bachchan dan Amir Khan Jadi Viral

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Film Bollywood berjudul Thugs of Hindostan, yang direncanakan akan dirilis untuk 2018, pada 1 Juni akan memulai proses syutingnya.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Film ini diprediksi menjadi film yang fenomenal dengan mempertemukan aktor Bollywood berkelas, seperti Amitabh Bachchan dan Amir Khan dalam satu layar film. 

Selain mereka, ada pula aktris wanita yang melibatkan Katrina Kaif dan Fatima Sana Syaikh, yang sebelumnya beradu akting dengan Amir Khan dalam film Dangal.  

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Seperti informasi yang dilansir indianexpress, kolaborasi mereka berempat membuat para penggemar film sangat gembira dan tidak sabar menanti film tersebut dirilis. Saking menariknya, foto Amitabh dan Amir, saat melakukan proses membaca naskah pun menjadi viral dikalangan para penggemar. 

Salah satunya seperti yang ditulis penggemar Amitabh lewat Twitter. "T 1685 - @SrBachchan sir & @aamir_khan membaca naskah akhir #ThugsOfHindostan...pemotretan dimulai dari 1 Juni...Diwali2018!!"

Sinopsis Film Blockbuster "Brahmastra Part One: Shiva", Berlatar Dunia Modern India

Dalam gambar tersebut, juga terlihat sutradara film Vijay Krishna Acharya. Mereka semua bersiap untuk proses syuting film ke depan. Thugs of Hindostan yang memiliki bintang utama yang multi-talen, sehingga film ini diperkirakan akan memasuki layar lebar di Diawal 2018 yang akan menjadi film sukses berikutnya setelah Dangal yang dibintangi Aamir Khan. 

Sementara itu, Dangal mampu memecahkan rekor box office di China dan seluruh dunia setelah meraup US$100 juta di seluruh dunia. Dangal adalah film India pertama yang telah mencapai level tersebut.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023