Sexynya Penampilan Deepika Padukone di Cannes

Deepika Padukone
Sumber :

VIVA.co.id – Artis Bollywood, Deepika Padukone telah melewati dua hari masa debutnya berjalan di karpet merah Festival Film Cannes ke-70. Menurut informasi yang dilansir Indianexpress, penampilan Deepika terlihat spektakuler. 

Jawaban Kekasih Deepika Padukone tentang Isu Nikah

L'oreal Paris India, dalam akun Twitter pun mengunggah informasi terkini soal penampilan bintang iklannya, dengan beberapa foto dan berkata,

"Sederhana adalah pernyataan yang meremehkan. Deepika terlihat spektakuler dalam gaun Marchesa, sepatu dan tas Jimmy Choo & permata DeGrisogono. #LifeAtCannes."

Jajaran Artis Bollywood yang Pernah Diserang Fans

Para netizen, berpendapat bahwa Deepika tampak memukau publik atas penampilan debutnya di karpet merah Cannes, sebagai '#Lorealista' dengan dengan gaun selevel Marchesa, yang menakjubkan.

Deepika Makan Malam Romantis dengan Novak Djokovic

Deepika terlihat pada 17 dan 18 Mei di Festival Cannes, disusul oleh Aishwarya Rai Bachchan yang hadir pada 19 dan 20 Mei, dan Sonam Kapoor terakhir akan hadir pada 21 dan 22 Mei.

Sementara itu, Deepika di industri hiburan Bollywood saat ini sibuk dengan Padma Sanjay Leela Bhansali, di mana dia berperan sebagai Rani Padmini di samping Shahid Kapoor dan pacar rumor Ranveer Singh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya