Peran yang Diimpikan Lee Dong Wook

Lee Dong Wook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Debut sejak tahun 1999, nama aktor Lee Dong Wook mulai dipertimbangkan sejak sukses membintangi drama komedi romantis, My Girl bersama Lee Da Hae dan aktor Lee Joon Gi. Sejak saat itu, pria tampan yang kini telah berusia 35 tahun ini kerap wara wiri dalam dunia drama Korea dengan beragam genre.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Sederet drama yang sudah dibintanginya kerap menjanjikan kesuksesan. Sebut saja drama Scent of a Woman, Hotel King dan terakhir Goblin yang meraih sukses di berbagai negara.

Image wajah yang manis membuat aktor tampan ini tak pernah jauh dari peran pria baik-baik yang misterius. Sehingga banyak orang beranggapan, dirinya lebih cocok untuk peran dalam drama bergenre komedi romantis.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Menanggapi hal ini, aktor yang akan menggelar fan meet esok hari di Jakarta ini menjawab singkat bahwa hal itu karena drama komedi romantis memang lebih banyak disukai.

"Enggak sih (cocok dengan komedi romantis), cuma, misalnya setiap kali dikasih peran, saya pasti mendalami, melakukan secara maksimal. Dan kalau genrenya komedi romantis pasti lebih disenangi yang nonton. Mungkin karena itu saja," ujarnya dalam jumpa pers 2017 Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear, di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan,  19 Mei 2017.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Pemeran Grim Reaper dalam drama Goblin ini mengaku sangat ingin mendapat peran yang lebih realistis, dan genre selain komedi romantis untuk proyek-proyeknya selanjutnya.

"Kalau menurut saya Goblin lebih fantasi. Saya ingin memerankan sesuatu yang lebih realistis. Dan saya juga sering (membintangi) komedi romantis, makanya ke depannya saya ingin genre yang lain," katanya.

Untuk penggemar yang sudah tak sabar menantikan proyek aktor tampan ini, sebaiknya bersabar sedikit, karena aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan ini belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca. Karena sedang fokus dengan fan meet yang akan digelar di tujuh negara.

"Sampai saat ini masih mencari-cari. Lagipula Asia Tour ini masih sampai Juni, jadi belum ada yang ditentukan. Saya sih harapannya apapun yang saya perankan, penggemar bisa memberi perhatian pada saya," tuturnya.

Penasaran kan, besok akan cerita apalagi aktor tampan ini saat fan meet. Yuk, ketemu langsung dengan aktor tampan ini besok di The Hall, Kota Kasablanka pukul 19.00.

Untuk bisa bertemu dengan aktor tampan ini, tiket bisa diperoleh di Indotix, dengan empat kategori, dengan kelas termurah di Yellow Rp850.000, Green Rp1.250.000, Pink Rp1.750.000, dan termahal Blue Rp2.550.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya