Gaya Artis Bollywood Ini Mirip Emoji di Aplikasi Whatsapp

Gaya Deepika mirip emoji Whatsapp
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Deepika Padukone menarik perhatian yang cukup menggelitik pada penampilan perdananya di Festival Film Cannes ke-70. Lantaran, penampilannya dengan gaun merah dinilai mirip dengan emoji di aplikasi Whatsapp. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Menurut informasi yang dilansir indianexpress, Jumat 19 Mei 2017, Deepika memikat semua mata yang ada. Selain kecantikannya dan busana yang mencolok di Riviera, Prancis, penampilannya juga dikatakan sangat mirip dengan emoji Whatsapp. Dengan gaun merah panjang yang cocok untuk berdansa dan dengan rambutnya terurai. 

Sebelum berjalan di karpet merah, Deepika berbagi ulang unggahan editor majalah Vanity Fair, Elizabeth Saltzman. Deepika nampak senang dengan membagi ulang unggahan Elizabeth. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Elizabeth membagikan video gif Deepika di akun Instagramnya dengan berkata, "Emoji favoritku @deepikapadukone," ucapnya. 

Sehari sebelumnya, Deepika berbagi sekilas informasi tentang perjalanannya. Seperti tentang makanannya di atas kapal, tempatnya tinggal. Para netizen mengira, Deepika ingin tetap terhubung dengan penggemarnya, selama dia melakukan perjalanan menuju ajang bergengsi kelas dunia itu. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
 

My favourite emoji @deepikapadukone ????????????????????????

A post shared by Elizabeth Saltzman (@elizabethsaltzman) on

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024