Bahagianya Wanita Terseksi Dunia Hamil Anak Jason Statham

Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pasangan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley segera dikaruniai anak pertama. Rosie sedang mengandung buah hatinya dari aktor laga tersebut. Model yang pernah meraih predikat sebagai wanita terseksi sedunia ini mengumumkan kehamilannya pada Februari 2017 lalu. 

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Rosie memberikan pengumuman melalui Instagram. Rosie dan Jason memang tak menutup-nutupi kehamilan ini. Bahkan, model yang kini menjadi aktris itu juga tetap sibuk menjalani aktivitasnya. 

Rosie mengaku bahagia, karena akan dikaruniai anak bersama tunangannya tersebut. Ia merasa kehamilannya ini, membuatnya semakin menghargai hidup.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

"Saya merasa seperti hidup baru dimulai," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Rosie dan Jason sudah mulai melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran calon anak pertama mereka. Di kediaman mereka di Los Angeles, pasangan ini telah merenovasi rumah dan mempersiapkan kamar khusus untuk buah hati mereka kelak. 

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Bintang film Transformers ini sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya tersebut. Berbagai persiapan dilakukan Rosie dan Jason dalam menyambut anak pertamanya itu.

"Rosie dan Jason mempersiapkan kamar anak bersama-sama. Mereka saling cinta dan bahagia," kata sumber seperti dilansir dari E!Online.

Selain kamar anak, pasangan asal Inggris ini juga sedang mempersiapkan diri untuk menjalani perannya sebagai ayah dan ibu.

Menurut sumber, pasangan ini sudah mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Tetapi, mereka memilih untuk bungkam agar menjadi kejutan untuk semua orang.

"Rosie dan Jason benar-benar sudah tak sabar menjadi orangtua," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya