Fany Ghasani Resmi Dinikahi Pengusaha ‎

Suami dan Fany Ghasani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pesinetron Fanny Ghasani melangsungkan akad nikah dengan Erwin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Mei 2017. Acara berlangsung khidmat, mempelai pria berada terpisah dari mempelai wanita.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Setelah berbagai prosesi acara, tiba saatnya Erwan melafalkan Ijab Qabul. Bertindak sebagai wali, paman dari Fanny, Masri Ak. Dalam satu kali ucapan, Erwan melafalkan dengan sempurna janji sehidup sematinya.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Ghassani Prera binti Ramly dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ujar Erwan.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Penghulu dan saksi mengesahkan ijab qabul tersebut. Erwan menandatangani buku nikah dan doa untuk mereka mengarungi rumah tangga dilantunkan. Kemudian Erwan berjalan menuju Fanny yang berada di ruang terpisah.

Keduanya bertemu, tersenyum tersipu malu. Perjalanan cinta mereka kini berlabuh dalam satu ikatan pernikahan. Erwan menyematkan cincin ke jari Fanny, pun sebaliknya.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Tamu-tamu mulai menyelemati mereka atas pernikahan tersebut. Perjalanan cinta Fanny, memang tak mudah. Rencana menikahnya dengan seseorang bernama Viktor sempat batal saat 2015 lalu. (asp)

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023