Afgan Ingin Ajak Rossa Rayakan Ulang Tahun di China?

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Bulan Ramadan tahun ini bakal jadi bulan yang spesial bagi penyanyi Afgan Syahreza. Selain menjalankan ibadah puasa ia juga akan merayakan ulang tahunnya pada 27 Mei 2017 mendatang.

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

“Bulan suci Ramadan rencananya saya akan ada di luar negeri. Karena di tanggal 27 saya akan berulang tahun, sekalian saya ingin merayakannya di sana, jadi puasanya di luar negeri," kata Afgan saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Bisa merayakan ulang tahun di luar negeri memang merupakan salah satu impian Afgan, ia pun memilih Tembok besar China sebagai destinasinya.

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

"Ini memang masuk ke dalam wishlist saya. Wishlist saya itu pengin ulang tahun di Tembok Besar Cina, makanya saya mau berangkat ke sana. Itu salah satu tempat impian saya banget,” ujarnya.

Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa Itu juga berencana mengajak beberapa temannya untuk ikut berpesta. Lantas apakah Afgan juga mengajak sahabat nya Rossa?

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

"Hmm, lihat fotonya saja ya nanti. Kalau sama Ocha sering sekali. Kemarin ke Australia dan Turki sama dia. Kalau Sherina kemarin pas ke Jepang," tuturnya. (ren)

Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023