Cerita Awal Terbentuknya Boyzlife

Personel Boyzlife, Brian Mcfadden dan Keith Duffy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Kolaborasi Brian McFadden dan Keith Duffy dalam duo vokal Boyzlife menjadi puncak acara konser mereka di Jakarta malam nanti. Mereka menceritakan awal mula terbentukny grup duo ini. Bermain golf menjadi awal permulaan Brian McFadden, Keith Duffy merumuskan Boyzlife.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

"Awal mulanya adalah kami sering bermain golf bersama lalu tercetus ide tersebut. Apakah di sini ada lapangan golf terdekat?" ucap McFadden sambil bergurau dalam konferensi pers Boyzlife di Hotel Sultan, Minggu, 21 Mei 2017.

Berawal dari permainan golf itulah, mereka mulai memikirkan untuk membuat grup duo. Brian pun diketahui sudah menjadi mantan personel Westlife.

Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal

"Setelah itu, kami saling menuangkan ide dan langsung sepakat untuk berduet di Jakarta sebagai kota tujuan pertama kami," ujar Duffy, mantan personel Boyzone.

Idola para remaja generasi 90-an ini pun berharap konser nanti malam dapat mengobati rasa rindu penggemar Westlife dan Boyzone di Jakarta.

Boyzlife Gelar Konser di Palembang, Berapa Harga Tiketnya?

"Kami berharap rindu kalian bisa terobati. Kami akan menyanyikan lagu-lagu yang sudah tak asing lagi dan tentunya pernah menjadi hits di masanya," tutur McFadden.

Konser Boyzlife direncanakan akan digelar malam nanti pukul 18.00 WIB. Saat ini, menurut promotor, tiket hampir terjual habis.

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley tengah jadi sorotan dan bikin heboh. Tak hanya digelar mewah, turut diundang juga penyanyi luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2023