Sonny Baca Surat Alquran, Fairuz Sempat Cemas

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Fairuz A. Rafiq mengaku sempat sangat cemas dengan pengucapan bahasa Arab saat akad yang dilafalkan Sonny Septian. Fairuz khawatir jika Sonny terlalu gugup dan salah mengucapkannya.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Sebab, dia mengatakan bahwa keluarganya paham detail pelafalan Alquran. Saat itu, surat Alquran yang dibacakan Sonny adalah Annur ayat 20-21 dan Annisa ayat 1.

Prosesi akad dengan tata cara Arab, dikatakan Fairuz dijalaninya karena memang sudah menjadi tradisi di keluarganya. "Iya dari keluarga aku. Dari keluarga aku kalau nikah pakai bahasa Arab dan perempuannya enggak dipersatukan lebih dahulu dengan pengantin laki-laki," ujar mantan istri Galih Ginanjar ini dalam konferensi pers di JS Luwansa, Minggu, 21 Mei 2017.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Saat bersamaan, Sonny mengatakan bahwa dia merasa gugup menjelang akad nikah. "Semalam enggak bisa tidur mikirin itu ijab kabul. Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap. Meskipun suaranya geter, ya karena deg-degan," ujar Sonny.

Setelah mengucapkan ijab kabul, ia mengaku sudah lega. Namun, masih takjub dengan langkah masa depannya ke depan denga Fairuz.

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

"Tadi sudah jadinya plong banget. Sudah bakal hidup sama dia selamanya masih speechless," ucapnya.

Sementara Fairuz berharap bahwa pernikahan kali ini adalah yang terakhir untuknya. Dia berharap bisa bersama dan bahagia selamanya bersama Sonny.

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022