Malam Ini Boyzlife Nyanyikan 18 Lagu Hits Westlife-Boyzone

Personel Boyzlife, Brian McFadden dan Keith Duffy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi Keith Duffy dan Brian McFadden yang tergabung dalam Boyzlife, akan tampil dalam konser mereka di Jakarta, malam ini, Minggu 21 Mei 2017. Mereka menggelar konser di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Boyzlife Gelar Konser di Palembang, Berapa Harga Tiketnya?

Keith dan Brian direncanakan akan memulai aksinya menghibur para penggemar mereka pada pukul 19.00 WIB.
Brian McFadden, yang juga merupakan ekspersonel boyband Westlife, mengatakan bahwa dirinya bersama Keith akan membawakan sekitar 18 lagu terbaik.

"Kita akan menyanyikan sekitar 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone) dan If Let You Go (Westlife). Semoga dapat menghibur para penonton," ujar Brian sembari tersenyum.

Konser Boyzlife, Penonton Kecewa Sound Sering Mati

Konsep konser yang diusung Boyzlife malam nanti adalah Story, Laughter dan Music. Konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan bernostalgia, bersenda gurau dan yang pasti akan bernyanyi bersama para penonton setianya.

Ketika ditanya apakah ada rencana di kemudian hari untuk membuat konser reuni bersama Westlife, Brian mengaku sama sekali tidak ada atau belum ada.

Aksi Duo Boyzlife Bikin Gadis Kecil Menangis di Panggung

"Sejujurnya, saya belum ada pikiran sama sekali ke sana, namun mungkin jika mereka ada rencana seperti itu (konser reuni) bisa saja, tapi untuk saya, saat ini tidak," ujarnya.

Boyzlife dan desainer Cynthia Tan

Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal

Boyzlife terdiri dari eks personel Westlife dan Boyzone.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2017