Destinasi Bulan Madu Fairuz dan Sonny

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian berencana bulan madu ke Tanah Suci, sekaligus menjalankan umrah bersama. Namun, rencana tersebut tertunda karena waktu libur Sonny yang singkat.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

"Kalau mau ke mana, kita sudah siapin. Tapi, sementara di-pending dulu," ujar Sonny kepada media di JS Luwansa Jakarta, Minggu, 21 Mei 2017.

Fairuz mengungkapkan bahwa suaminya hanya diberi jatah libur dari kantor hanya dua hari. Setelah itu, mereka akan umrah dan melanjutkan bulan madu ke Italia.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

"Ya sudah enggak apa-apa biar kerja dulu. Biar kerja, habis ini umrah bareng. Terus dia ngasih aku kejutan mau ajak ke Venice. Mudah-mudahan biar bisa lebih happy lagi," ujarnya.

Pernikahan Fairuz dan Sonny dimajukan, dari awalnya September menjadi Mei, setelah pacaran hanya delapan bulan. Mereka mengatakan, langkah tersebut diambil untuk menghindari dosa. Selain itu, agar lebih berkah menyambut bulan Ramadan tahun ini.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Sonny menceritakan sebuah perjuangan yang menurut aku bagus banget dalam segi agama dan apalagi mau ibadah puasa. Takutnya nanti jadi fitnah, jadinya ibadah puasa kita malah ada dosanya. Tapi, kalau sudah resmi kan bisa jadi pahala juga ngurus Sonny. Kita istilahnya berdekatan enggak jadi fitnah," tutur Fairuz.

Saat ditanya terkait momongan yang diidamkan orangtua, baik Fairuz maupun Sonny menyerahkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kendati demikian, Fairuz berharap diberi anak perempuan.

"Jangan banyak-banyaklah, cucunya sudah banyak. Inginnya dikasih satu lagi saja. Kan sudah ada satu laki-laki. (Sekarang) ingin perempuan," ucap Fairuz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya