Evelyn Tak Unggah Lagi Foto Aming di Instagram

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Proses perceraian Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Aming mantap bercerai dari istrinya tersebut.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Seperti sudah tak ada keharmonisan dan langkah menuju damai untuk merajut rumah tangga lagi, keduanya pun sama-sama ingin saling melupakan. Hal itu terlihat dari Instagram Evelyn yang terpantau oleh VIVA.co.id, Senin 22 Mei 2017.

Dalam akun bersama Evelyn Nada Anjani (DJ'EVE), tak ada foto kemesraan lagi bersama Aming. Hanya terlihat foto Evelyn sendiri berlibur ke beberapa tempat seperti Jepang dan Hong Kong.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Saat menyambangi pernikahan sahabatnya, Evelyn pun hadir sendiri tanpa Aming. Evelyn juga asyik memposting hobi berkumpul bersama-sama teman dan sahabatnya.

Sebelumnya Evelyn angkat bicara soal ia yang sudah tak dinafkahi oleh Aming.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

"Kalau untuk itu (nafkah bulanan) iya (tidak dapat). Dan enggak tahu kenapa sebenarnya enggak ngasih, aku enggak tahu," kata Evelyn.

Evelyn pun mengatakan bahwa dia sudah tak menerima nafkah bulanan lebih dari sebulan. Soal itu, dia mengaku, menyerahkan semua kepada pengacaranya.

Semenjak tidak seatap dengan Aming, Evelyn mengatakan mengalami kesulitan finansial. Itu lantaran dia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga diharapkan Aming mau memahami keadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya