Ini yang Buat Pembawa Acara Miss Universe Dituntut Eks Istri

Steve Harvey dan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Pembawa acara dan komedian Steve Harvey mendapat serangan kejutan dari mantan istrinya, Mary Shackelford. Mary yang bercerai dari Steve di tahun 2005 ini menuntut pembawa acara Miss Universe 2016 dan 2017 ini membayar US$60 juta, atau setara dengan Rp798 miliar.

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Mary mengklaim menuntut Steve uang ratusan miliar karena mantan suaminya itu dituduh merusak jiwanya selama sembilan tahun pernikahan mereka. 

Menurut laporan pengadilan seperti dilansir dari TMZ, Mary masih belum pulih dari perceraian mereka. Dokumen itu tidak diajukan pengacara, tetapi seorang wanita yang mengklaim sebagai aktivisi hak sipil. 

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Mary mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bunuh diri, dan bergantung pada pengobatan untuk mengatasi perceraian mereka yang menjadi konsumsi publik. 

Isu tuntutan Mary terhadap Steve adalah antara lain, membahayakan anak, penyiksaan, persekongkolan melawan hak, penculikan, pembunuhan, dan pelanggaran kontrak dan penderitaan emosional yang disengaja. Ia mengaku menderita secara fisik dan emosional. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

"Penggugat telah kehilangan anaknya, dan bisnisnya, tidak memiliki tempat tinggal. Hari Ibu dilewati dengan rasa sakit dan kesepian," begitu isi dokumen tuntutan Mary ke Steve. 

Sebelum mengajukan gugatan, semua wawancara Mary diposting ke Youtube. Dalam wawancaranya, Mary mengkaim bahwa ia tak pernah menerima penyelesaian perceraiannya. 

"Hakim berkata perceraian kami akan bergantung pada pembagian aset, tetapi itu tak pernah terjadi," ujarnya. Ia juga bercerita bahwa dirinya sempat meminta salinan putusan perceraiannya, tetapi ia dilarang melihatnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya