Istriku, Panggilan Kristen Stewart untuk Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kisah asmara sesama jenis Kristen Stewart dengan model Stella Maxwell, memasuki babak baru. Pasangan ini semakin mesra. Bahkan, kabar terbaru mengungkapkan bahwa Stewart dan Maxwell sudah tinggal serumah. Maxwell pindah ke kediaman Stewart. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Bintang film Twilight ini juga sudah memperkenalkan sang kekasih ke ibundanya, Jules. "Hubungan asmara mereka semakin kuat. Stewart menyebut Maxwell, istriku. Jules memberikan restunya," kata sumber. 

Meski sudah mendapat restu dari ibunda Stewart, orang-orang terdekat mantan kekasih Robert Pattinson ini justru menentangnya. Mereka khawatir bahwa Stewart mengambil keputusan yang terburu-buru, tanpa dipikirkan secara matang. 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Mereka khawatir sang artis akan menyesali tindakan tersebut. "Tidak semua orang merasa bahwa Stewart siap untuk memasuki level untuk berkomitmen. Stewart memiliki banyak isu, ketika membahas soal hubungan, dan ia tak pernah benar-benar membicarakannya," ujar sumber seperti dilansir dari Grazia.

Stewart dan Maxwell mulai berkencan sejak akhir 2016. Bintang Personal Shopper tersebut, sebelum menjalin kasih dengan Maxwell, sempat putus nyambung dengan Alicia Cargile.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Stewart mengatakan bahwa saat ini dia terbuka untuk membicarakan tentang hubungan sesama jenisnya. Ia tak berusaha menutupinya lagi.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022