Ariel Tatum dan Kekasih Semakin Lengket

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA.co.id – Kisah asmara artis seksi Ariel Tatum dan kekasihnya, Ryuji Utomo semakin terjalin mesra. Ryuji adalah seorang pesepakbola yang kini menjadi bek andalan klub Persija Jakarta.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Keduanya, kerap mengumbar foto mesra di Instagram. Salah satunya di Instagram Ariel Tatum.

Terbaru, Ariel mengunggah foto Ryuji yang terlihat romantis membawakannya buket bunga dan makanan. Buket itu ditujukan kepada Ariel Tatum.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

"Appreciation post, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan.. Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya, but if I'm not the happiest girl on this planet, then I don't know who is. Good luck with Persija tomorrow and Timnas next week loooove! I'm SO proud of you! ♥?" tulis Ariel Tatum.

Foto itu disukai 91 ribu netizen.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Lengketnya hubungan asmara antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo pun semakin kuat lewat Instagram Story yang dipamerkan Ariel Tatum. Artis muda nan seksi itu terlihat mengecupkan bibirnya ke pipi mantan kekasih Yuki Kato. Keduanya, juga kompak membubuhkan emoji cinta di unggahan Instagram masing-masing.

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021