Siti Nurhaliza Ungkap Segala Perasaan

Cover Album Siti Nurhaliza, Segala Perasaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Lama tak terdengar, penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza, meluncurkan lagu terbarunya. Dengan alunan suara merdu, lagu barunya itu diklaim dimaknai penuh dengan cinta.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Segala Perasaan menjadi pilihan judul lagu baru Siti Nurhaliza. Pelantun Bukan Cinta Biasa itu menyanyikan lagu barunya yang diciptakan oleh Ivan Lahardika.

Dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id, lagu ini mengangkat makna cinta yang sangat luas, dan melodinya mudah diterima oleh penggemar musik. Ivan menceritakan bahwa lirik lagu ini bersatu dengan melodinya, dan segala keindahan perasaan disampaikan.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

"Segala Perasaan adalah sebuah lagu yang menguji vokal saya. Sebab, terdapat perbedaan nada dari nada rendah dan tinggi, serta perlunya menjiwai lirik dalam nyanyian," ujar penyanyi cantik itu.

Melalui single barunya ini, Siti Nurhaliza juga segera merampungkan album barunya. Lagu terbarunya ini, akan menjadi salah satu dari alunan musiknya di albumnya mendatang yang diberi judul 'SimetriSiti'.

Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

"Saya berharap agar single ini akan dapat diterima oleh para penikmat dan penggemar musik, sementara menantikan kemunculan album SimetriSiti, yang diterbitkan oleh Universal Music Malaysia dan Siti Nurhaliza Productions," kata dia. (one)

Lesti Kejora

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora dipertemukan dengan salah satu idolanya, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, sang diva dari Malaysia mendoakannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2021