Duka Mendalam Para James Bond atas Kepergian Roger Moore

Pemeran James Bond
Sumber :
  • instagram.com/piercebrosnanofficial, twitter.com/007

VIVA.co.id – Aktor James Bond yang paling banyak memerankan agen 007 asal Inggris, Roger Moore, telah meninggal dunia di usia 89 tahun. Moore pergi, setelah tak lama mengidap penyakit kanker.

Sebagai pemeran James Bond, Roger Moore dikenal sebagai salah satu yang terbaik, karena tak ragu melakoni adegan berbahaya untuk filmnya. Ia mengawali peran Bond itu pada 1973, dalam judul Live and Let Die.

Moore mulai memerankan James Bond menggantikan Sean Connery selama hampir sekitar 10 tahun, sebelum digantikan oleh Timothy Dalton.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Kepergian Roger Moore menyisakan duka mendalam bagi para pemeran James Bond lainnya. Sean Connery, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig misalnya. Para Bond ini mengirimkan pesan belasungkawa mereka melalui media daring.

"Aku sangat bersedih mendengar kepergian Roger. Kami punya persahabatan lama yang tak biasa di standar Hollywood. Hubungan kami penuh canda dan tawa, aku akan selalu merindukannya," ujar Sean kepada The Hollywood Reporter.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Pierce Brosnan mengunggah fotonya bersama sang legendaris, saat kabar duka itu tersiar. Bagi Brosnan, Roger Moore adalah James Bond yang sangat keren.

"Anda punya bagian besar dalam hidupku. Anda adalah James Bond yang keren dan seseorang yang membuka jalan untukku. Dunia akan merindukanmu dan selera humormu yang unik," tulisnya.

Sementara itu, Craig juga tak luput mencuitkan perasaannya. Lewat Twitter @007, James Bond terbaru itu mengatakan, "Tak ada yang lebih baik darinya - dari Daniel."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya