Alasan Daniel Mananta Rahasiakan Film Barunya

Daniel Mananta
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter Daniel Mananta akan kembali lagi ke dunia perfilman, dengan menjadi produser film terbarunya. Di film yang akan bercerita tentang pentingnya menjaga persatuan bangsa itu, ia mengaku amat bersyukur kepada Tuhan akan kesempatan yang diberikan kepadanya tersebut.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Gue bersyukur banget, Tuhan masih memberikan gue kesempatan untuk membuat sebuah film lagi. Ini adalah film yang sangat dekat di hati gue juga, dan gue juga yakin banget bahwa film ini akan mengingatkan kita apa makna dan kekuatan dari persatuan," ujar Daniel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 24 Mei 2017.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut, Daniel mengaku belum bisa membocorkan rencana pembuatan film tersebut lebih jauh.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

"Gue excited banget, tetapi gue enggak bisa bocorin. Soalnya, ada satu scene yang menurut gue keren banget dan itu relevan banget dengan apa yang lagi kita alami sekarang," ujarnya.

Ketika ditanya proses pembuatannya sudah sampai sejauh mana, Daniel menjelaskan, jika saat ini timnya baru memulai sejumlah langkah awal dalam hal pembuatan naskah, dari film yang rencananya akan dirilis pada 2018 tersebut.

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya

"Sekarang ini, kita sudah masuk ke draf pertama untuk scripting-nya. Sudah ada director-nya, sudah ada rumah produksinya, dan kita sudah punya dua pemain yang menurut kita sangat kuat banget karakternya. Dan, karena gue enggak akan merusak film gue sendiri. Maka, gue enggak akan main di film itu. Pure jadi produser aja," kata Daniel. (asp)

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022