Kampanye Vidi Aldiano untuk Anak di Indonesia Timur

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyambut bulan Ramadan, Vidi Aldiano bersama Puyo Silky Desserts meluncurkan sebuah program, "Puyo & Vidi Aldiano Peduli Anak Indonesia". Tujuannya adalah untuk mendirikan sebuah perpustakaan di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Puyo dan Vidi Aldiano bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi untuk mewujudkan tujuannya. Puyo dan Vidi Aldiano menargetkan dapat mengumpulkan dana sebesar Rp100 juta yang dapat didonasikan ke Taman Bacaan Pelangi.

Dana tersebut dapat dihimpun dari paket 12 dessert silky desserts seharga Rp135 ribu. Per pembelian paket tersebut, Rp15 ribu akan didonasikan ke Taman Bacaan Pelangi yang didirikan oleh Nila Tanzil.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

 "Saya kepikiran untuk membuat suatu program charity di bulan Ramadhan ini. dan langsung kepikiran untuk kolaborasi dengan Puyo. Karena saya selalu concern dengan dunia pendidikan Indonesia, jadi melalui buku kami ingin membantu anak-anak di Indonesia Timur," tutur Vidi di Jakarta pada Rabu, 24 Mai 2017.

Vidi mengungkan hobinya membaca sedari kecil. Sehingga, dirinya ingin berkontribusi banyak di dunia pendidikan.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Lalu hubungan persahabatan antara Vidi dan 2 Co-Founders Puyo Desserts, Eugenie Patricia Agus dan Adrian Agus sejak kecil membuat mereka memutuskan untuk memprakarsai program ini.

"Selain membantu, program ini bisa menyadarkan kembali rakyat Indonesia bahwa masih banyak banget adik-adik yang membutuhkan bantuan kita di seluruh pelosok Indonesia,” tambah Vidi.

Menurutnya, anak-anak di Flores yang tingkat pendidikannya masih jauh dari Indonesia Bagian Barat memiliki kesempatan bercita-cita besar dan mewujudkannya, jika ditunjang fasilitas mengakses buku  bacaan yang baik. Saat ini, diketahui akses perpusatakaan atau kegiatan anak-anak untuk membaca masih sangat minim di Flores.

"Karenanya kita adakan kampanye ini. Ayo membantu anak-anak khususnya daerah Flores," ucap Vidi.

Vidi Aldiano dan Puyo

Vidi Aldiano kampanyekan membaca di Flores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya